AGAR TETAP MENAWAN DAN GANTENG - Sarang Bujang

Friday, July 14, 2017

AGAR TETAP MENAWAN DAN GANTENG


Salam Bujang Buluk.

Balik lagi nih dalam #tipsUntukBujang

Kali ini sarang bujang akan memberikan tips bagaimana menjadi idola para wanita dan pastinya selalu tampil menawan di depan orang lain. Walaupun kita masih jomblo, aggap aja banyak yang ngantri . tinggal nunggu siap kapan kita berani datengin rumahnya si doi

Nah, langsung aja daah . .

Menjaga Wudhu

Buat kamu cowok yang beragama muslim maka tak ada salahnya untuk mengamalkan suatu amalan yang baik yaitu senantiasa menjaga wudhu, kalau batal berwudhu lagi walau bukan dijam sholat sekalipun. Kenapa harus dengan wudhu? Sebab orang yang senantiasa menjaga wudhunya kelak dihari kiamat nanti dahi, kedua tangan dan kakinya akan bercahaya. Mana lebih hebat, wajah ganteng atau wajah bercahaya? Jelas lebih hebat wajah yang bercahaya dong. Maka dari itu sama-sama yuk untuk menjaga wudhu biar hati jadi tenang wajah jadi teduh dan bercahaya.

Jadilah Pede

Untuk menjadi ganteng sebenarnya tidaklah susah. Kamu hanya perlu menerapkan satu hal yang pasti bisa kamu lakukan yaitu buatlah dirimu menjadi diri yang selalu pede. Laki-laki yang berwajah pas-pasan tapi punya kepedean tinggi biasanya dihadapan orang banyak akan jauh lebih menarik dibandingkan orang ganteng namun tidak pede. Pede membuat kharismamu jadi bersinar dimata orang-orang menatap wajahmu. Maka dari itu kamu harus punya kepedean diri meskipun wajahmu gak begitu terlalu spesial. Yakinlah jika kamu pede maka kepedeanmu itu akan merubah wajahmu yang mungkin pas-pasan bahkan dibawah standar menjadi ganteng kuadrat, ganteng yang berkali-kali lipat dari sebelumnya.

Perbanyak Senyum

Tahukah kamu bahwasanya senyum itu selain berpahala ternyata senyum itu bisa bikin kegantengan seorang cowok meningkat drastis? Jika kamu belum tahu maka mulai sekarang jangan lagi kebanyakan merajuk ataupun pasang muka sangar lagi ya bro. Menurut penelitian, tersenyum dapat membuat aura yang ada didalam tubuh menjadi lebih bersinar dan tersenyum juga membuat mood kamu menjadi lebih baik dan kamu merasa lebih bahagia. Hitung-hitungannya, saat kamu tersenyum itu kamu hanya menggunakan 17 otot wajahmu sementara kalau kamu cemberut maka kamu justru menggunakan 32 otot wajah yang artinya wajahmu justru lebih lelah saat cemburut daripada saat tersenyum. Maka dari itu mulai sekarang bila ketemu orang, usahakan untuk pasang ekspresi wajah yang paling manis ya bro. Dengan kamu makin sering senyum maka makin bertambahlah manis wajahmu.

Menerapkan Pola Hidup Sehat

Ganteng tapi tubuh sakit-sakitan lantas apa gunanya. Karena itu kesehatan tentu haruslah dijaga juga. Rajin berolahraga dan banyak mengkonsumsi makanan kaya serat seperti sayur dan buah adalah salah satu cara supaya hidup jadi lebih sehat. Selain rutin mengkonsumsi buah dan sayur jangan lupa juga untuk minum air putih 2 liter per hari biar metabolisme tubuh tercukupi dan tidak kekurangan cairan. Jangan lupa juga untuk tidur yang cukup dan jangan kebanyakan begadang karena begadang itu tidak baik untuk kesehatan. Dengan kamu menerapkan pola hidup sehat maka selain kamu jarang sakit, kegantenganmu pun juga akan bertambah dengan sendirinya.

Perhatikan Penampilanmu Secara Keseluruhan

Jangan abaikan juga penampilanmu secara keseluruhan. Gak perlu baju dan celana yang selalu baru, yang penting bersih dan rapi. Rambut juga gak usah terlalu dipaksakan harus mirip artis A artis B, yang penting rambutmu bikin kamu pede dan terawat bersih dan gak ketombean. Juga perhatikan kuku kaki dan kuku tanganmu, jika kotor dan panjang maka segera potong. Atau bagi kamu yang suka menumbuhkan jenggot, kumis atau brewok maka usahakan untuk selalu ditata kerapiannya dan jaga kebersihannya. Dijamin deh kalau kamu bisa berdandan yang cowok banget pasti cewek bakal klepek meskipun wajahmu biasa-biasa saja.

Bagaimana Jang! Ternyata menjadi ganteng itu mudah sekali bukan. Dijamin setelah kamu meniru cara-cara yang telah disebutkan maka perlahan tapi pasti level kegantengan Bujang akan meningkat. Dan kalau sudah meningkat ketampanan maka jangan Lupa bersyukur yaa

salam Bujangan

1 comment: